Wednesday, September 21, 2016

Review Hello Kitty House Bangkok

                     

Hello Kitty House Bangkok
                         
                                                      

Sudah lebih dari 10 tahun saya menjadi penggemar berat Hello Kitty, dari jaman masih bersekolah sampai menikah, koleksi Hello Kitty saya masih saya simpan baik-baik. Bahkan terkadang saya masih membeli pernak-pernik Hello Kitty dan masih mendapat kado barang Hello Kitty dari orang-orang terdekat saya. 

Di kunjungan kedua kami ke Bangkok, saya mencari-cari hal lain yang bisa saya lakukan di Bangkok selain berbelanja ke Platinum Mall. Secara tidak disangka-sangka saya menemukan Hello Kitty House bangkok yang terletak di Siam Square. Sebagai penggemar berat Hello Kitty, tentu saja saya tidak mau ketinggalan kesempatan mengunjungi rumah kucing favorit saya ini. Hello Kitty House ini memiliki 3 lantai, dimana lantai satu dan dua digunakan untuk Hello Kitty Cafe sedangkan lower groundnya digunakan sebagai Hello Kitty Shop dan Hello Kitty Beauty Spa.


Bagian Kasir di Lantai 1

Suasana di Lt.1
Suasana di Lt.1


Selain dine in atau makan di tempat, pengunjung juga bisa memesan makanan dan minuman di Hello Kitty Cafe ini secara take away. Namun saya tentunya lebih memilih makan di tempat sambil menikmati dekorasi Hello Kitty yang sangat kawaii. Saya tidak sempat memfoto menu yang ada, karena pelayannya menunggui saya memilih menu yang ada. 

Dari segi pelayanannya, para pelayan disana sangat baik dan ramah kepada pengunjung yang datang. Saya saja diam disana hampir tiga jam lebih tanpa disindir secara halus, dibersihkan mejanya dan ditanya mau pesan apa lagi. Ada juga satu keluarga yang orang tuanya membawa minuman starb**ks dari luar dan hanya memesan satu jenis makanan saja untuk anaknya tetap dilayani dengan baik. 


Spot kece untuk berfoto di Lt.1

Pajangan Hello Kitty di Lt.1

Karena lagi di Bangkok, jadi Hello Kittynya pun menyetir tuk-tuk :D

Karena masih kenyang setelah makan pagi dengan porsi cukup besar di Chatuchak Market, kami memesan Hot Coffee Latte, Pink Milk Tea dan Strawberry Short Cake. Saya sempat menyesal sudah makan banyak di Chatuchak Market, karena ternyata selain minuman dan cake, Hello Kitty Cafe juga menyediakan menu makanan berat yang tidak kalah unyu nya. Mungkin lain jika saya berkesempatan kembali lagi, saya akan mencoba menu lainnya yang ada di Hello Kitty Cafe ini.



Strawberry Short Cake 195bath
Untuk sepotong cake seperti ini, dengan harga 195bath atau hampir setara dengan 80rb rupiah, menurut saya harganya sangat mahal. Dari segi rasa, cake ini cukup mengobati rasa kangen saya dengan cake yang dijual di Harvest atau Cizz. Karena sejak tiga bulan yang lalu saya ada di Yangon, saya ingin sekali makan cake yang enak. Namun sayangnya saya belum menemukan toko yang menjual cake dengan rasa yang enak di Yangon.


Hot Coffe Latte 120bath
Hot Coffe Latte yang sangat unyu ini membuat saya tidak tega untuk mengaduk kopinya karena takut muka imut si Hello Kitty menjadi rusak. Untuk segi rasa, Hot Coffe Latte ini sangat enak walaupun harganya memang cukup mahal 120bath atau setara dengan kurang lebih 60rb untuk satu cup kopi panas.

Cold Pink Milk Tea 70Bath
Dengan harga 70bath atau setara dengan kurang lebih 28rb rupiah. Cold Pink Milk tea ini rasanya enak sekali, seperti minuman yang dijual di ch*t time. Dari segi harga, saya rasa masih cukup wajar di banding menu lainnya.


Suasana di Lt.2
Suasana di Lt.2
  
Suasana di Lt.2



Suasana di Lt.2
Suasana di Lt.2



Suasana di Lt.2

Di bagian Lower Ground dari Hello Kitty House ini terdapat Hello Kitty Shop dan Hello Kitty Beauty Spa. Untuk harga barang-barang yang ada di Hello Kitty Shop ini menurut saya sangat mahal karena original Sanrio Jepang.

Mobil Hello Kitty



Salah satu display di HK shop
Pintu Masuk Hello Kitty Beauty Spa
Daftar Harga Perawatan di HK Beauty Spa
                      
Cara menuju Hello Kitty House Bangkok: Naik BTS turun di Siam Station. Keluar dari Siam Station jalan menuju arah Siam Square.  Hello Kitty house ada disebelah di patung kucing emas besar.
Alamat: Siam Square One, Bangkok - Thailand
Jam Buka/Tutup: 10a.m - 10 p.m 

No comments:

Post a Comment