Friday, July 21, 2017

Makanan Halal di Bangkok : Yana Restaurant

Salah satu restoran halal yang ada di Bangkok, yaitu Yana Restaurant berada di lantai 5 pusat perbelanjaan MBK center. Di postingan saya tahun lalu mengenai makanan halal di Bangkok, saya juga membahas food court halal yang ada di MBK center. Nah Yana Restaurant ini berada persis di depan food court tersebut. Karena tahun lalu sudah coba makanan yang ada di foodcourt MBK, akhirnya kami mencoba makanan di restoran halal ini.

100% halal, ada sertifikatnya

Sebelum masuk, saya minta lihat menu nya terlebih dahulu. Selain cek harga demi kenyamanan dompet, cek juga menu makanannya apa aja. Soalnya sayang sekali kalau sudah jalan-jalan ke Bangkok malah makan Kebab atau makanan India huhu. Saya sempet foto beberapa menu di Yana restaurant ini. Lumayan sedikit mahal sih. Tapi menurut saya porsinya besar dan enak.







 Begitu liat menu si Abang langsung setuju karena ada ayam goreng sexy haha. Sedangkan saya langsung ngiler liat Tomyum Prawn Noodle.   Untuk rasa menurut saya cukup otentik, kerasa banget  serasa lagi makan tom yum di Bangkok, yaaiyalah. Sedangkan ayam gorengnya menurut saya terlalu kering. Tapi suami saya bilang enak dan suka sekali sama saus yang disediakan, karena kalau tidak suka biasanya dia minta chili sauce lagi. Untuk minumnya menurut saya lagi-lagi Thai Tea di restoran manapun di Thailand selalu enak. 


Pros:
  • halal 100%
  • Rasa makanan cukup otentik
  • Restoran bersih
  • Pelayanan ok
  • Bisa pakai debit dan CC
Cons:
A little bit pricey


Score: 4.3/5



Tomyum Prawn Noodle

No comments:

Post a Comment