Tuesday, July 25, 2017

Review: NU Hotel Kuala Lumpur

NU Hotel Tampak Luar


Di perjalanan singkat saya di Kuala Lumpur sebelum berangkat ke Melaka, saya mencari penginapan yang strategis versi saya. Yaitu dekat dengan alat transportasi agar mudah keesokan harinya berangkat ke terminal bersepadu selatan untuk naik bis ke Melaka. Pilihan saya jatuh pada Nu Hotel yang berada di dekat KL Sentral. Oh ya, Nu Hotel ini berada dekat sekali dengan NU Sentral Mall.



How to get there? Jadi Setelah tiba di KL Sentral, cari saja sign NU Sentral Mall (sangat gampang ditemukan karena menyatu dengan KL Sentral, tinggal naik eskalator satu kali). Ikuti terus sampai tiba di  dalam Mall, lalu keluar dari mall sampai kearah stesen Monorail KL Sentral. Disni kita tidak naik monorailnya ya, tapi tinggal turun saja mengunakan eskalator atau lift ke jalan raya. Begitu turun dari eskalator atau lift kalau langsung melihat  ABC bistro cafe (masakan india) di sebelah kiri, berarti kalian sudah di arah yang benar karena letak hotel hanya beberapa meter di jalan yang terletak di belakang ABC bistro cafe.



Untuk hotel yang permalamnya sekitar 30rb rupiah, menurut saya kesan hotelnya fresh dan modern karena hotel baru. Kamar dan kamar mandinya cukup luas, pertamanya saya pikir akan sangat sempit tapi ternyata cukup luas. Minusnya adalah kamar mandinya full bau asap rokok, sehingga saya lupa untuk mengambil foto bagian dalam kamar mandinya. Dan lagi, kasurnya terlalu sempit untuk ukuran double bed. Bisa dilihat di gambar kasurnya lebih kecil dari kasur double biasanya. Saya saja yang tinggilnya 165cm kurang nyaman sampai-sampai di malam hari saya terusir dari kasur karena sebagian space saya diambil si abang yang lagi tidur nyenyak haha. kalau tidak salah ketika saya memesan tidak ada pilihan makan paginya, sehingga saya tidak memesan makan pagi. Menurut saya hotel ini juara dalam hal lokasi karena sangat mudah untuk keluar masuk ke KL Sentral.




Pintu Kamar Mandi

Double Bed Mini?



No comments:

Post a Comment