Friday, July 29, 2016

Menginap di Evergreen Place Hotel Bangkok



Kali ini saya akan membahas tentang Evergreen Place Hotel yang ada di Bangkok, tepatnya 50meter dari BTS Ratchathewi. Saya dan si Abang menginap 3hari 2malam di hotel tersebut bulan Ramadhan kemarin, tepatnya tanggal 14-16 Juni'16. 

I know it sounds crazy, having a trip to Bangkok in the middle of June, one of the the hottest months in Thailand, while fasting. Bahkan bapak-bapak yang duduk disebelah kita di pesawat pun sampai bertanya "kok jalan-jalannya lagi puasa?"


Setelah baca beberapa blog yang share pengalamannya traveling ke Bangkok, saya memutuskan untuk menginap di hotel yang dekat dengan BTS Ratchathewi. Karena selama disana kami berencana menggunakan BTS sebagai transportasi selama di Bangkok dan juga lokasi BTS Ratchathewi ini lumayan strategis, dekat dengan stasiun-stasiun BTS lainnya yang merupakan penghubung ke tempat-tempat  yang akan kami datangi di Bangkok.

Saya memesan kamar di Evergreen Place Hotel Bangkok, karena lokasinya yang sangat dekat dengan BTS Ratchathewi dan juga mendapat review yang tinggi dari para reviewers di Agoda, traveloka dan booking.com. Oh iya, berhubung sedang berpuasa kami memesan hotel ini tanpa breakfast. Karena di hotel ini sendiri sudah tersedia dapur, jadi urusan masak - memasak yang halal untuk sahur beres.

My first impression was "thank God, I booked this hotel!" .   Kami memesan kamar tipe Deluxe Room melalui website Traveloka dengan harga kurang lebih 970rb rupiah permalamnya tanpa sarapan dan Alhamdulillah kami mendapat diskon dari traveloka sehingga kami membayar sekitar 850rb permalamnya, lumayan kan? Dibawah ini beberapa foto yang saya ambil di dalam kamar hotel.
 























 


 
                  sabun sereh ini benar-benar enak sekali wanginya dan lembut di kulit,                                 
sayangnya tidak bisa dibawa pulang :P


 Selama menginap disana dua malam, kami merasa puas dengan pelayanan yang ada, juga dengan adanya dapur mempermudah untuk menghangatkan makanan dan memasak untuk sahur. terlebih lagi sangat dekat dengan BTS Ratchathewi, jadi gak terlalu gempor juga untuk pulang ke hotel. Tinggal turun tangga BTS, belok kiri, jalan sekitar 50meter, sudah sampai di hotelnya.  

Dari segi harga kalau sedang tidak diskon memang lumayan pricey untuk ukuran Bangkok, dimana kalau teman-teman traveler lainnya bisa mendapatkan harga 350 - 500rb permalam di hotel lain tapi tentunya dengan fasilitas yang berbeda. Tetapi untuk para traveler yang membawa anak kecil atau keluarga, ataupun teman-teman traveler yang ingin menginap di tempat yang nyaman, tidak jalan terlalu jauh dari transportasi umum dan juga tidak terlalu dekat dengan pusat hiburan malam dan red district nya Bangkok, hotel ini bisa menjadi pilihan menginap teman-teman traveler.         
  
Cons:
  • Tidak ada kolam renang
  • Harga kamar yang termurah kalau tidak sedang diskon, kurang lebih 970 per malam tanpa sarapan
  • AC kadang-kadang lumayan berisik

Pros: 
  • Sangat dekat dengan BTS Ratchathewi, 50meter
  • Sangat dekat dengan Sevel, 20meter
  • Dekat Mesjid, 200meter
  • Ada dapur yang lumayan lengkap dengan peralatannya

Would come again? Definitely 

SCORE: 4.7/5

No comments:

Post a Comment